Senin, 22 Januari 2018

Detective Conan Movie Terbaru Tahun Ini!

Say to hello!
hello bro!
Apa kabar? Semoga kalian tetap sehat ya. Maafkan anak ini gak ngurusin blog selama beberapa minggu karena masih berusaha beradaptasi di sekolah setelah liburan semester, jadwal pelajarannya berubah dan jadwal lamanya malah ilang di loker meja kelas *curhat*


Kemarin siang iseng-iseng buat blogskins yang tampilannya mirip kayak halaman profil Facebook

blogskins
abaikan Yatonya yang lagi bersemangat
Saat lagi ngedit kode, mata lelah butuh hiburan. Akhirnya aku buka web Japanese Station, mumpung belum baca berita terbarunya.

Saat asik baca-baca berita, aku ketemu berita tentang film Detective Conan terbaru tahun ini! Berikut beritanya:


Detective Conan Movie 22
Main Visual dari film anime karya Aoyama Gosho yang berjudul Detective Conan Zero no Shikkounin telah dirilis. Dalam karya ini, Tooru Amuro akan berperan sebagai tokoh yang penting sepanjang film.Film Meitantei Conan : Zero no Shikkounin bercerita tentang sebuah ledakan yang tiba-tiba mengahantam salah satu fasilitas Giant Edge of Ocean di Tokyo Summit, sehingga membuat polisi menyelidiki kasus tersebut. Mereka kemudian menangkap Kogoro Mouri yang dituduh sebagai tersangka dalam kasus ini, dan sang detektif cilik, Conan kemudian mengatakan akan menyelidiki serta membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah.

Dalam main visualnya terlihat Conan yang berlari dengan muka serius dan Amano yang tersenyum sinis ke arah Conan. Selain itu terlihat juga tokoh petugas kepolisian Hyoue Kuroda dan petugas keamanan Yuuya Kazami yang berada di belakang karakter Tooru Amano.

Beberapa saat lalu film ini juga telah merilis trailer mereka. Pada adegan di dalam trailer film tersebut, terlihat Kogoro Mouri ditangkap oleh polisi, beberapa adegan action yang melibatkan Amuro di dalamnya dan diakhiri oleh Conan yang mengalami kecelakaan dengan mobil yang terlempar. Perkataan Amuro, “Boku ni wa inochi o kakete mamoranakereba naranai mono ga aru (Aku memiliki sesuatu yang perlu aku lindungi dengan mempertaruhkan nyawaku) menjadi highlight dari trailer film ini.
Film serial Detektif Conan yang ke-22 ini akan mulai tayang pada tanggal 13 April 2018 mendatang di seluruh bioskop Jepang. Minami Takayama akan mengisi suara dari karakter Conan dan Tooru Furuya bertanggung jawab atas suara dari Tooru Amano. Selain itu film ini akan disutradarai oleh sutradara dari anime terkenal Mob Psycho 100Yuzuru Tachikawa. 

Source : japanesestation.com



Karena saking senengnya denger nanti muncul film terbaru, sampai buat Insta Story hahaha... X"D
Insta Story

- curhat start -
Oke ini curhat, di tahun kemarin harus sabar nonton movie yang ke-21nya. Aku dengar di internet, bioskop gak tayangin film anime tahun kemarin gara-gara ada orang nonton di bioskop sambil live streaming.



Walaupun bisa aja aku download di internet, tetap aja kecewa. Kalau gak bisa download 'kan bisa ada alternatif nonton di bioskop. Abis itu, saat abis ku-download, baru pembukaan film eh malah selesai. Apa karena aku pake hotspot ya, namanya juga film durasi 1 atau 2 jam :(

- curhat the end -
Habis itu ada temanku nanya, sebut aja dia Mawar, nanya kapan ditayangin filmnya. Btw dia nge-fans Detetive Conan juga lho...

Beneran Bil di Jepangnya ditayangin perdana bulan April? Beneran deh sumpah. Kalian bisa liat scene terakhir trailernya dan poster filmnya. 

Detective Conan Movie 19: 業火の向日葵 The Hellfire Sunflowers

Detective Conan Movie 21: から紅の恋歌 Crimson Love letter

Dari scene terakhir trailer dan poster film menunjukkan bulan yang sama, April. Kalau di Indonesia harus sabar beberapa bulan kemudian, nunggu terjemahannya dan bajakannya XD

Sekian postingan kali ini. Doakan nanti Bila bisa ngeposting lagi dan lanjutin Blog Challenge ya X"D

1 komentar:

  1. Kayaknya di jepang memang bulan april. Dan juga, kalau nggak salah tahun kemarin sekitar bulan Juni (nggak yakin, sih)

    BalasHapus