Senin, 02 Juli 2018

#RANDOMpeople: Playlist of the Month

Halo! Untuk 52 Weeks Blog Challenge minggu ini, Bila memilih tema Playlist of the Month.


Playlist of the Month
風が吹く街
Kaze ga Fuku Machi ― LUCK LIFE
Di awal bulan ini aku baru mendengarkan lagu Kaze ga Fuku Machi yang dinyanyikan oleh LUCK LIFE, yang dijadikan lagu ending di Bungo Stray Dogs Season 2.

Aku sengaja dengerin lagu ini untuk memunculkan ide di kepalaku. Rencananya aku mau membuat songfict memakai lagu ini, do'akan ya supaya terwujud 🙏

Kiri: Album LUCK LIFE, Kanan: Album versi animenya

Kalau aku sih suka kedua cover albumnya. Kalau cover albumnya LUCK LIFE dengan gambar burung yang melambangkan Angin, seperti digambar dengan cat. Sedangkan cover album versi anime Bungo Stray Dogs menampilkan gambar Dazai dan Atsushi yang di latar belakangi bianglala yang berada di jantung Kota Yokohama dengan warna biru yang sejuk 😆😆 

Fyi, judul blog ini 君がくれた言葉 (Romaji: Kimi ga Kureta Kotoba) terinspirasi dari lirik lagu ini, lho. Kimi ga kureta kotoba berarti Kata-kata yang kau berikan padaku.

Kimi ga kureta kotoba wa
Ima mo boku no naka no
Katasumi ni oite aru

Daiji ni shimatteiru
Itsumo mune no naka ni aru 

Sampai jumpa di 52 Weeks Blog Challenge minggu depan!

2 komentar:

  1. Hmm, jadi kangen nulis Hiragana yang sekarang udah terlupakan bentuknya :" /maap-oot X"D

    Btw, Bila post dong tentang bagaimana Bila belajar aksara Jepang, terutama kanji nya @ v @ Kalau Bila berkenan, sih :"D

    BalasHapus
  2. Wah Bila bisa nulis kanji ya :)) aku yang lahir disana aja bosen

    semangat belajar kanjinya yaa

    BalasHapus