Sabtu, 11 November 2017

I Love Holiday

Photography by Hiro Goto
Siapa sih yang gak suka hari libur? Pasti suka dong, gak usah malu kok, i love holiday XD Biasanya di hari libur aku sering menghabiskan seharian browsing di Internet, diselingi beres-beres rumah saat pagi dan juga bantu orangtua.

Baru tadi siang harus berhenti rutinitas browsing beberapa jam karena harus bantuin ibu nyiapin arisan kelas 6 di rumah. Temen SDku, Putri dan Tia dateng. Aku sama Putri berebutan hapenya Putri gara-gara ingin mau tau password wifi-nya Putri lol. Sedangkan Tia main hapenya, diem, kayak jones. Gak ada sohib-sohib SDnya yang dateng.

Oke ini ngelantur. Kembali ke topik.

Pernahkah merasa liburan kita terasa cepat berlalu? Pernah ngerasain pas SD. Sampai ditanyain sama wali kelas saat masuk sekolah. Puas gak liburannya? Kalau belum puas, pulang ke rumah XD

Tapi saat SMP beda banget.

Liburan itu kayak hadiah, seperti bisa beli buku yang diinginkan dari beberapa bulan yang lalu. Setiap jam pulang di hari Jum'at, hatiku senang sekali (berbunga-bunga... :P) karena besoknya libur.

Liburnya hari Sabtu dan Minggu. 1 hari libur itu kayak setahun rasanya saat ini. Tapi, kalau liburnya hari Minggu aja, sore-sorenya stress karena cuci baju putih biru untuk besok wkwkwk... XD

Main sama temen saat Weekend? Kalau saat SMP ini belum pernah. Biasanya kalau liburan malah mendekam di rumah, kalau gak jalan-jalan sama keluarga.

Mungkin kecapekan kali ya.

Kalau abis pulang sekolah kadang-kadang langsung tepar di tempat tidur. Tanpa naruh tempat tidur di dapur dan ganti baju, tubuh langung mengistirahatkan diri di atas kasur yang empuk.

Sebenernya saat ini belum dikasih banyak tugas PR. Paling 1 atau 2 tugas. Mungkin capek gara-gara pulang sore -,-

Padahal sudah 5 bulan lho di sana. Tapi kayaknya aku belum bisa terbiasa dengan jam pulangnya yang lebih 1 jam dari jadwal pulang saat SD. Akhir-akhir ini aku lagi gak enak badan. Mungkin jadi gitu ya.

Pernah mikirin gimana ya nanti kalau SMA, kuliah, dan kerja. Malah tambah capek ya...

Kayaknya aku harus dikasih motivasi deh, biar semangat sekolah :')

 ( ### )

Liburan membuatku melepaskan kepenatan.

Dengan browsing internet.

Liburan bagiku...

It's Independence Day, It's Independence Day... *nyanyi lagu Miss Movin On-nya Fifty Harmony*

Sekian. Terima kasih sudah baca curhatan saya yang gak faedah sama sekali :'v Apakah kalian bisa memberikan asupan motivasi? Ooniki :) (lagi belajar dialek Kansai walau Bahasa Jepangnya masih level ecek-ecek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar